Dicampakan Bhayangkara FC, Eks Timnas Indonesia Ini Gabung ke Persela – FAJAR sport
Transfer

Dicampakan Bhayangkara FC, Eks Timnas Indonesia Ini Gabung ke Persela

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Setelah dibuang oleh PSM Makassar usai Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Maldini Pali kembali dicampakan oleh Bhayangkara FC di Piala Presiden 2017 dan Liga 1.

Alasan PSM Makassar melepaskan Maldini Pali dan rekannya Muchlis Hadi Ning Syaifulloh lantaran kedua pemain ini berstatus anggota Polri. Maldini saat dihubungi Fajar membenarkan kabar hengkangnya dia dari Bhayangkara FC ke Persela. Hanya saja, prosesnya masih dalam tahap negosiasi.

“Sudah ada pembicaraan dengan Persela. Tinggal tunggu izin dari Bhayangkara,” kata Maldini yang kemarin masih berada di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Maldini berada di Mamuju sejak Minggu, 5 Februari lalu. Jebolan timnas U-19 Indonesia peraih juara AFF 2013 itu baru akan ke Lamongan begitu proses transfernya dengan Persela Lamongan selesai.

Jika proses transfernya selesai dalam satu atau dua hari ke depan, Maldini berpeluang membela Persela Lamongan kala bersua PSM Makassar, Minggu, 12 Februari. Untuk diketahui, beredar informasi jika Maldini dilepas dikarenakan pelatih Bhayangkara tidak membutuhkannya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top