Belajar dari Persipura, Djadjang Ogah Remehkan Persiba – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Belajar dari Persipura, Djadjang Ogah Remehkan Persiba

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak mau timnya mengalami hal yang sama dengan Persipura Jayapura, yang menelan kekalahan dari Gresik United kemarin.

Untuk itu, pelatih yang biasa disapa Djanur ini akan mengantisipasi permainan dari Persiba Balikpapan yang menjadi lawan mereka selanjutnya. Persib bandung telah mengantongi satu hasil kemenangan saat menjamu PSM Makassar di Stdaion Si Jalak Harupat pekan kemarin.

“Barometernya pada pertemuan sebelumnya kita menang tipis atas Persiba. Artinya kita tidak bisa anggap enteng. Apalagi fenomena saat ini kan tim besar belum tentu menang. Kemudian tuan rumah juga belum tentu diuntungkan,” kata Djanur yang dikutip dari laman resmi klub.

Persiba Balikpapan juga memiliki skuda muda yang bagus. “Ini juga jadi fenomena. Pemain muda mulai menunjukkan eksistensinya. Daya juangnya sudah terlihat. Mereka tampil ngotot,” jelasnya.

Djanur mengakui tim asuhan Timo Scheunemann sangat berpotensi, apalagi pemain mudanya. “Kesiapan menjadi kunci semua tim. Semuanya belum mencapai pada level terbaik. Pertandingan pertama memang sulit, tapi pertandingan kedua akan lebih ketat, karena motivasi juga berlipat,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top