Djadjang Nurdjaman Pastikan Livaja dan Overtoom Gabung ke Persib Bandung – FAJAR sport
Transfer

Djadjang Nurdjaman Pastikan Livaja dan Overtoom Gabung ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman telah memastikan dua pemain asing akan gabung ke klub dengan julukan Maung Bandung di musim ini.

Kedua pemain ini adalah Mirko Livaja yang berpaspor Kroasia yang juga adalah rekomendasi dari Inter Milan, dan pemain internasional Kamerun Willie Overtoom yang kini membela klub Liga Belanda.

Kata pelatih yang biasa disapa Djanur ini, setelah dua pemain resmi bergabung maka dirinya langsung menutup pintu untuk pemain asing. Pelatih yang membawa Persib manjadi juara di tahun 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengakui, saat ini banyak agen pemain asing yang menawarkan klien mereka untuk gabung ke Persib.

Sementara untuk dua calon pemain Persib Bandung nanti, dirinya mengakui tak ada proses seleksi. Tidak perlu lama untuk melihat bagus atau tidaknya seorang pemain, tiga pertandingan cukup sampai ada keputusan diterima atau tidak.

“Kalau keduanya bagus, tinggal menunggu regulasi seperti apa. Walaupun Overtoom tidak mau seleksi, tapi saya rencanakan akan memantaunya cukup tiga pertandingan, mungkin Piala Presiden, atau pertandingan lainnya,” kata Djadjang seperti dikutip dari lama resmi klub.

Saat ini, Persib Bandung sedang menunggu kedua pemain itu. Djanur juga belum memastikan kapan keduanya tiba di Bandung. Informasi yang didapatkannya, mereka masih mengurus visa untuk datang ke Indonesia.

“Sampai saat ini belum ada perkembangan. Saya dengar Mirko masih mengurus visa, malah informasi yang saya dapat Overtoom yang akan lebih duluan datang. Kami tunggu saja semoga cepat datang,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top