Begini Tanggapan Luis Milla Soal Pemain Naturalisasi – FAJAR sport
News Update

Begini Tanggapan Luis Milla Soal Pemain Naturalisasi

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSSI sepertinya serius untuk melakukan naturalisasi terhadap beberapa pemain asing, yang memiliki hubungan darah dengan Indonesia.

Saat ini, bidikan PSSI tertuju pada penjaga gawang Juventus Emil Audero Mulyadi yang memiliki hubungan darah dari sang ayah. Selain Emil, pemain Lazio Lorenzo Pace juga sempat memberikan cuitan soal bergabung ke Indonesia.

Pemain yang memiliki hubungan darah dari ibunya ini pernah menanggapi soal cuitan untuk membela timnas ndonesia, dan dia membuka peluang untuk balik ke Indonesia. Selain dua pemain ini, ada beberapa nama lagi yang bakal dinaturalisasi oleh PSSI.

Menanggapi hal itu, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengiyakan hal itu dilakukan asalkan sang pemain memiliki hubungan dengan Indonesia. “Rencana naturalisasi sangat mungkin. Tentu bisa melakukan naturalisasi jika pemain punya hubungan dengan negara,” kata mentan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini.

Selain itu, eks pemain Real adrid ini lebih menekan buat pemain yang akan dinaturalisasi. Mereka harus benar-benar mencintai Indonesia “Pemain itu juga harus punya rasa memiliki negara Indonesia,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top