Ini Jumlah Pemain Timnas Indonesia yang Akan Dibawa oleh Luis Milla – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Ini Jumlah Pemain Timnas Indonesia yang Akan Dibawa oleh Luis Milla

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mulai memanaskan mesin untuk merekrut calon pemain muda Timnas Indonesia U-22.

Pelatih berpaspor Spanyol itu membutuhkan 25 pemain untuk mengikuti pusat pelatihan di tiga negara. Tapi, sebelum ke luar negeri, imnas Indonesia akan mengikuti seleksi di Karawaci. Selain itu, PSSI sendiri menginginkan eks pelatih Real Saragoza itu sesegara mungkin dapatkan pemain.

Dengan cepatnya membentuk kerangka, timnas akan langsung menjalani pemusatan latihan jangka panjang. Mereka harapkan 2-3 pekan sudah mendapat pemain untuk seleksi tahap pertama.

Nanti para pemain bakal diseleksi di Karawaci. “Rencananya coach Milla akan memanggil 25 pemain pada tahap pertama ini,” kata Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin.

Menurut Hanif, Milla akan menyaksikan terlebih dahulu pemain itu di Piala Presiden. Ada dua kota yang kemungkinan didatangi, yakni Malang dan Bali. “Selain itu, setiap posisi akan diisi dua pemain. Lalu, untuk posisi kiper kami akan hadirkan tiga nama,” ujar dia.

Pemain yang hadir sendiri merupakan rekomendasi dari Direktur Teknik timnas Indonesia, Danurwindo. Pemain itu dinilai dari penampilannya di klub dan di timnas. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top