Hadapi Persiba Balikpapan, Empat Pemain Kunci Persib Ini Tak Diturunkan – FAJAR sport
News Update

Hadapi Persiba Balikpapan, Empat Pemain Kunci Persib Ini Tak Diturunkan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu tamunya Persiba Balikpapan di putaran kedua babak pengisihan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Februari mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan akan merotasi pemain pada pertandingan itu. Rotasi yang dilakukan oleh pelatih yang pernah menimba ilmu di Inter Milan ini untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain, terutama pemain-pemain muda sesuai dengan regulasi.

Seperti Tantan, Atep, Wildansyah atau Jajang Sukmara tidak akan diturunkan menghadapi Persiba Balikpapan nanti, dengan alasan regulasi yang mewajibakan pemain muda. “Ada perubahan, tapi tidak signifikan. Karena banyak pemain tidak tampil kemarin,” kata pelatih seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu pun mengakui ada beberapa skema atau formasi permainan yang akan diterapkan berbeda bagi setiap lawannya.

“Skema itu memang sudah dipersiapkan. Tadinya seperti itu, bisa 4-3-3, 4-2-3-1, 4-1-4-1, walaupun saya sudah tidak terlalu penting skema. Paling penting itu cara kerja, apapun skemanya kalau cara kerjanya bagus pasti bagus,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top