Duet Rossi Vinales Kombinasi Sempurna untuk Yamaha – FAJAR sport
MotoGP

Duet Rossi Vinales Kombinasi Sempurna untuk Yamaha

FAJAR SPORT, JAKARTA – Yamaha begitu optimis untuk menghadapi MotoGP 2017 dengan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kehadiran dua pembalap ini dianggap kombinasi sempurna buat Yamaha. Vinales dan Rossi pun dianggap akan menjadi salah satu unggulan untuk tim.

Direktur Yamaha, Lin Jarvis, mengaku sangat antusias dengan keberadaan kedua pembalap. Perbedaan memang terlihat mengetahui Rossi adalah salah satu pembalap paling berpengalaman dan Vinales masih sangat belia.

“Sejauh ini semua sangat sempurna. Mereka berdua saling respek satu sama lain. Rossi adalah idola Vinales dan sang pembalap muda terus melihat Rossi seperti itu,” ujarnya kepada Crash.

“Vinales sangat ingin tahu, termotivasi, dan banyak bertanya kepada Rossi. Rossi pun senang membagi pengalamannya. Memiliki pembalap terbaik sepanjang masa seperti Rossi dan bakat muda terbaik laiknya Vinales, Yamaha punya kombinasi sempurna,” tambah Lin.

Akan sangat menarik menanti bagaimana kedua pembalap memberikan performa paling maksimalnya. Sebelumnya Rossi sempat berkata tak ingin Vinales berkembang terlalu tinggi karena akan jadi masalah bagi dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top