Sempat Terpisah, Dua Jangkar Persib Bandung Ini Masih Klop – FAJAR sport
News Update

Sempat Terpisah, Dua Jangkar Persib Bandung Ini Masih Klop

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung berhasil meraih tiga poin kala menjamu PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2017 grup C, di Stadion Si Jalak Harupat lalu.

Pertahanan Persib Bandung begitu sulit untuk dilewati oleh striker PSM Makassar. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menduetkan Jufrianto dan Vladimir Vujovic di lini belakang, dan dibantu oleh Toni Sucipto dan Supardi.

Duet Jufrianto dan Vladimir cukup serasi, meski kedua pemain ini sempat terpisah di 2016 lalu saat Jufrianto hijrah ke Sriwijaya FC. Namun, kedua pemain ini kembali menunjukan kekompakan yang begitu serasi di lini bertahan Maung Bandung.

Pemain yang karib disapa Jupe ini mengakui bahwa ternyata ia masih membangun komunikasi selama ini, meskipun tidak satu tim. Maka, saat kembali satu lapangan tidak ada lagi kecanggungan.

“Sama Vlado (Vujovic) tidak ada kendala. Karena selama ini tetap berkomunikasi di luar lapangan,” kata Jufrianto seperti dikutip dari laman resmi klub.

Hasil duet kedua pemain ini membuahkan hasil, dimana keduanya berhasil mengamankan lini belakang dari gempuran serangan penyerang PSM. Kedua pemain ini pun sedang konsentrasi untuk laga kedua menghadapi Persiba Balikpapan 12 Februari nanti.

“Yang penting kami menang, walaupun cuma 1-0. Komunikasi sama pemain lain juga tidak ada masalah, pemain muda bagus engga canggung,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top