Pelatih MU Klaim Mereka yang Terbaik di Grup 5 – FAJAR sport
News Update

Pelatih MU Klaim Mereka yang Terbaik di Grup 5

FAJAR SPORT, MADURA – Jelang laga menghadapi Semen Padang, pelatih Madura United (MU) Gomes De Oliveira mengklaim bahwa klub yang dilatihnya adalah yang tebaik di grup 5 Piala Presien 2017.

MU telah menyiapkan pemain intinya untuk menghadapi Semen Padang petang nanti. Kehadiran beberapa pemain baru menjadi modal percaya diri Gomes untuk menjalani babak pengisihan di grup 5. Dua penyerang haus gol, Luis Carlos dan Greg Nwokolo sangat dinantikan oleh fans klub.

Selain dua pemain diatas, MU juga berhasil mendaratkan beberapa nama lain, seperti Fachruddin Aryanto, Fandi Eko Utomo, Andik Rendika Rama, hingga topskor PON Papua, Fredi Isir.

Kehadiran para pemain ini tentu bakal memperkuat tim besutan Gomes de Oliveira tersebut. Berkaca dari hasil TSC 2016 lalu kala mereka merosot di putaran kedua, Gomes tentu sudah tahu kekurangan timnya.

Terlebih, MU sendiri punya modal bagus jelang menatap laga perdana nanti. Ini setelah mereka sukses menggulung klub Divisi Utama, Persatu Tuban enam gol tanpa balas Minggu (5/2). Ini jadi bukti kalau para pemain anyar sudah klop.

“Sebagian besar pemain kami banyak yang baru bergabung. Tetapi mereka sudah mulai bisa menunjukkan skil dan kerjasama dengan baik bersama-sama pemain lainnya,” kata Pelatih MU, Gomes De Oliveira kepada wartawan.

Tentu, hal itu bikin pelatih asal Brasil ini yakin. Mereka membidik setidaknya bisa lolos dari Grup 5 ini.

“Harus yakin bahwa kami bisa menjadi yang terbaik Di grup ini. Tetapi yang perlu difahami, turnamen ini adalah persiapan sesungguhnya untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top