Nesta Akui Montella Bisa Kalahkan Inzaghi di Laga Milan Kontra Lazio Nanti – FAJAR sport
News Update

Nesta Akui Montella Bisa Kalahkan Inzaghi di Laga Milan Kontra Lazio Nanti

FAJAR SPORT, ITALIA – Legenda AC Milan, Alesandro Nesta mengakui Vincenzo Montella bisa mengalahkan Simone Inzaghi di pertandingan antara AC Milan kontra Lazio nanti.

Pemain yang kini berusia 40 tahun itu mengagumi cara melatih yang diterapkan oleh Montella. Nesta sendiri saat ini menjabat pelatih kepala di Miami FC, mengungkapkan pendapatnya soal pertemuan dua klub raksasa Italia itu.

“Saya suka ide sepakbola yang diterapkan oleh Montella, dan juga bagaimana ia menyatukannya dengan para pemain,”kata Nesta pada Sky Sport 24.

“Inzaghi telah melakukannya dengan baik. Saya pernah bermain bersama Inzaghi dan dia sering melakukan tugasnya dengan baik, tapi saya mengakui kehebatan Montella,” tambahnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang baik antara keduanya. Untuk mengalahkan Lazio, pemain Milan harus berhasil menghentikan forewards mereka, karena Lazio sangat kuat untuk serangan, untuk itu sayap Lazio harus dimatikan,” jelasnya.

“Jika saya adalah pelatih Lazio Aku akan menyerang Milan di sisi sayap, dengan Felipe Anderson dan Keita Balde Diao,” bebernya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top