Kalah dari PSCS Cilacap, Striker Perseru Serui Kena Semprot Pelatih – FAJAR sport

FAJAR sport

Hasil

Kalah dari PSCS Cilacap, Striker Perseru Serui Kena Semprot Pelatih

FAJAR SPORT, PAMEKASAN – PSCS Cilacap berhasil menekuk Perseru Serui di laga perdana di grup lima Piala Presiden, dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Cilacap di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2) itu.

Meski Perseru Serui mampu menguasai jalannya pertandingan, klub dengan julukan ‘Cendrawasih Jingga’ ini tak mampu menciptakan gol di laga tersebut. Bahkan, saat pemain PSCS Cilacap mendapat kartu merah, anak asuh Yusak Sutanto ini juga tak mampu menciptakan gol.

Usai laga itu, Sutanto langsung menyemprot pemain di lini depan. Menurut pelatih kepala ini, penyerang Serui terlihat monoton dan tak ada variasi permainan. ”Kami payah di penyerangan. Di sepertiga lapangan lawan, para pemain kami kurang variasi serangan,” akui Sutanto.

”Pertandingan ini sangat bermanfaat untuk kami. Banyak sekali kelemahan yang terlihat di tim saya. Pada babak pertama kami masih sering melakukan kesalahan. Cepat hilang bola,” kata Yusak.

Meski tumbang di laga perdana dan oleh tim dari kasta kedua, Yusak menegaskan bahwa Perseru belum habis. Mereka akan berjuang lebih keras di dua pertandingan tersisa di Grup 5. Perseru akan bertemu Madura United dan Semen Padang.

”Kami akan perbaiki performa tim di dua pertandingan tersisa. Kami akan lebih mendapatkan tekanan, karena kualitas lawan juga lebih bagus. Tapi, kami masih yakin bisa bersaing,” ujar Sutanto. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top