Irfan Bachdim Kembali, Pelatih Bali United Optimis Hadapi Laga Berikut – FAJAR sport
News Update

Irfan Bachdim Kembali, Pelatih Bali United Optimis Hadapi Laga Berikut

FAJAR SPORT, BALI – Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller masih optimis dengan skuadnya di Piala Presiden 2017 ini, meski di laga awal harus mendapat hasil imbang kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (7/2) sore.

Punggawa Serdadu Tridatu berhasil menampilkan permainan terbaik mereka. Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Hilthon Moreira di menit ke-7, Bali United mampu mengembalikan keunggulan lewat Marcos Flores dan Abdulrahman. Namun, pada pengujung babak kedua, Alberto Goncalves menyamakan skor menjadi 2-2 tepatnya menit ke-87.

Usai pertandingan, Peter mengatakan, dirinya cukup menyayangkan gol dari Sriwijaya FC yang terjadi jelang menit akhir pertandingan. Namun dirinya yakin progres tim Serdadu Tridatu akan semakin baik kedepannya.
Marcos Flores mencetak gol pada laga debutnya bersama Bali United di Piala Presiden 2017.

“Tentu saja gol di menit akhir tadi terasa mengecewakan dari saya pribadi sebagai pelatih. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, saya yakin kami bisa terus berjuang melihat potensi pemain kami yang bagus. Ditambah kemungkinan kembalinya Irfan Bachdim dan pemain lainnya di pertandingan berikutnya,” ujar Peter dilansir laman resmi klub.

Pada laga tadi, Bali United memang belum menurunkan Irfan Bachdim. Namun, Peter mengisyaratkan bahwa mantan penyerang Consadole Sapporo tersebut akan tampil saat Bali United menghadapi Pusamania Borneo FC pada Senin. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top