Hanya Karena Ini, Ronaldinho Gagal Gabung ke Persib Bandung – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Hanya Karena Ini, Ronaldinho Gagal Gabung ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Langkah Persib Bandung untuk mendapatkan jasa legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho musim 2017 akhirnya gagal terlaksana.

Kegagagaln tersebut bukan pada anggaran, tapi sang pemain keburu ditarik oleh bekas klubnya Barcelona untuk menjadi duta klub. Padahal, agen sang legenda sudah menyepakati masalah gaji dengan pihak klub. Bukan hanya itu, langkah selanjutnya antara dua belah pihak sudah deal.

“Ya, saya juga kaget setelah Pak Glenn (Sugita) ngomong bahwa Ronaldinho sudah dalam bidikan, sudah bicara sama agennya juga. Tapi keburu ditarik oleh Barcelona untuk menjadi duta,” ucap Umuh seperti diberitakan Radar Bogor (Jawa Pos Group).

“Soal harga mah enggak masalah, karena kami juga sanggup. Belum lagi ada sponsor yang siap menunjang, jadi tidak masalah, ya. Tapi ya itu tadi, keburu jadi duta Barcelona,” tambahnya.

Gagal mendaratkan Ronaldinho, Persib mengalihkan bidikannya ke pemain internasional lainnya. Kali ini tim yang berdiri tahun 1933 itu tengah membidik pemain timnas Kamerun yang pernah malang melintang di Liga Belanda, Willie Overtoom.

“Ya, Overtoom sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan secepatnya, karena tidak ada waktu lagi. Segala cara akan kita lakukan mencari pemain asing ini, berapa pun nilai kontraknya. Yang penting demi kebaikan Persib,” tutup Umuh.

Selain itu, Persib juga tengah mengincar gelandang muda asal Kroasia, Mirko Livaja. Kabarnya dalam waktu dekat Livaja akan segera tiba di Bandung. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top