Hanya Karena Ini, Arthur Irawan Putuskan Gabung ke PSM Makassar – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Hanya Karena Ini, Arthur Irawan Putuskan Gabung ke PSM Makassar

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Keputusan Arthur Irawan bergabung ke PSM Makassar sempat heboh. Pasalnya eks pemain Espanyol B itu sempat mengikuti proses latihan bersama Persija Jakarta.

Pelatih PSM Makassar, Albert Roberts telah mengumumkan bergabungnya pemain asal Surabaya itu ke klub Kota Daeng untuk musim ini. Arthur pun ikut mengumumkan informasi itu melalui akun instagram pribadinya.

Eks pemain Malaga B ini juga mengumbar alasan dirinya memilih PSM sebagai klubnya, setelah kontraknya di klub Liga Belgia, Waasland-Beveren tidak diperpanjang lantaran cedera panjang yang dideritanya.

“Saya sering melakukan komunikasi dengan rekan saya, Raphael Maitimo. Dan dia mengatakan bahwa PSM sangat serius untuk meraih gelar musim ini,” kata Arthur.

Selain itu, Arthur juga mengakui suasana kekeluargaan di Makassar sangat baik, hingga membuat saya ingin berada di sana. “Kata Maitimo, suasana kekeluargaan di PSM Makassar itu sangat baik. Itu yang membuat saya putuskan untuk menerima tawaran dari PSM,” akuinya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top