Gagal Dapatkan Ronaldinho, Persib Bandung Bidik Pemain Timnas Kamerun Ini – FAJAR sport
Transfer

Gagal Dapatkan Ronaldinho, Persib Bandung Bidik Pemain Timnas Kamerun Ini

FAJAR SPORT, BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Mochtar mengakui pihaknya telah gagal mendatangkan legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho ke klub asal kota Kembang ini.

Kegagalan mendatangkan Ronaldinho tidak pada bayaran, tapi lebih pada keterlambatan klub untuk menggaetnya dari mantan klubnya Barcelona. Klub asal Catalunia itu telah menarik kembali Ronladinho untuk menjadi duta klub di seluruh dunia.

Karena gagal mendatangkan Ronaldinho, klub dengan julukan Maung Bandung itu kini mengalihkan bidikan mereka pada pemain internasional Kamerun, yang kini berkarir di Liga Belanda. Pemain Kamerun yang dimaksud Umum adalah Willie Overtoom.

“Ya, Overtoom sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan secepatnya, karena tidak ada waktu lagi. Segala cara akan kita lakukan mencari pemain asing ini, berapa pun nilai kontraknya. Yang penting demi kebaikan Persib,” tutup Umuh.

Selain itu, Persib juga tengah mengincar gelandang muda asal Kroasia, Mirko Livaja. Kabarnya dalam waktu dekat Livaja akan segera tiba di Bandung. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top