Bukan Negara di ASEAN, Ini Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba Nanti – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Bukan Negara di ASEAN, Ini Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba Nanti

FAJAR SPORT, JAKARTA – Setibanya di Indonesia, Luis Milla bakal menjajaki dua kota yang menjadi tuan rumah Piala Presiden 2017. Dari turnamen itu, pelatih asal Spanyol itu bisa mendapatkan beberapa pemain seleksi.

“Program kerja Milla itu ada garis besarnya. Malang dan Bali kemungkinan akan menjadi kota yang dikunjunginya,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, kepada wartawan.

Setelah terbentuk tim nanti, timnas U-22 Indonesia memang bakal melakoni TC di beberapa negara. Mulai dari Spanyol, Jepang, dan Korea Selatan.

“Kami memang ada rencana akan lebih baik akhir rangkaian TC akan bertemu tim-tim kuat Asia. Jepang dan Korea Selatan mungkin masuk jadi agenda uji coba,” papar dia.

Rencana ini juga sudah dibicarakan ke asosiasi sepak bola Jepang dan Korsel. Jadi, semuanya tergantung dengan perkembangan. “Kemarin itu kami sempat bertemu presiden PSSI-nya Korsel. Mereka kan ada kejuaraan dunia U-20 di bulan Juni. Nah, kalau waktunya sempat, mereka akan kami lawan dalam laga uji coba,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top