Bahagia di Roma, Edin Dzeko Tolak Tawaran dari Real Madrid – FAJAR sport
Transfer

Bahagia di Roma, Edin Dzeko Tolak Tawaran dari Real Madrid

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker AS Roma, Edin Dzeko rupanya sedang didekati oleh Real Madrid untuk musim panas nanti, tapi agen sang pemain menolak tawaran tersebut dengan alasan Dzeko sudah berada di klub besar.

Selain berada di klub besar saat ini, agen Dzeko, Silvano Martina mengakui kliennya sudah bahagia berada di klub dengan pendukung yang banyak.

Hingga kini, pemain internasional Bosnia itu telah mencetak 24 gol untuk Giallorossi musim ini, hingga membuat Los Blancos memberikan penawaran kepada Dzeko. “Dia sudah di klub besar,” kata sang agen pada Sportmediaset.

“Roma memiliki kepemilikan besar, basis penggemar yang besar dan saya tidak melihat alasan untuk meninggalkan klub ini,” jelasnya.

Meski sempat mendapat kesulitan di musim lalu dengan klub, tapi tak membuat sang pemain untuk hijrah dari klub. “Pemain selalu kuat, dia sempatmemiliki beberapa kesulitan di tahun lalu, tapi dengan Luciano Spalletti ia menemukan konsistensi. Klub ini telah menempatkan kepercayaan kepada Dzeko dan dia menunjukkan apa yang bisa dilakukan buat klub,” tegasnya.

“Dzeko kini sudah mencetak lebih dari 200 gol dalam karirnya, dan dalam beberapa permainan dia satu-satunya pemain yang mengingatkan saya pada besar Marco van Basten.” tutup Silvano. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top