Waktu Dekat, Gelandang Kroasia Ini Bakal Gabung ke Persib Bandung – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Waktu Dekat, Gelandang Kroasia Ini Bakal Gabung ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib bandung bakal kedatangan dua pemain baru lagi untuk memperkuat klub di Liga 1 musim 2017.

Ada dua pemain yang menjadi incaran klub dengan julukan Maung Bandung ini, yakni satu gelandang serang dan satunya lagi bakal gabung diakhir pekan ini. Kabar tersebut dibenarkan oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur itu, pemain baru yang akan gabung dengan Persib Bandung adalah, pemain dengan paspor Kroasia, Mirko Livaja.

“Usianya masih muda, 21 tahun. Dia dari Kroasia. Lihat saja nanti, rencana datang Minggu ini,” kata Djanur yang dikutip dari laman resmi klub.

Pemain Kroasia yang bakal gabung dengan Persib Bandung itu merupakan rekomendasi dari pencari bakal Inter Milan. Djanur mengakui, bahwa hubungan antara Inter dan Persib sangat dekat, saat sang pelatih sempat mengikuti kursus pelatih di klub raksasa Italia itu.

“Dapat rekomendasi dari pencari bakat pemain dari Inter Milan. Pemain itu pede (percaya diri) dan siap ikut seleksi. Jadi kita akan lihat,” akuinya.

Posisi gelandang serang asing saat ini diisi oleh Erick Weeks yang dikontrak untuk Piala Presiden 2017. Namun, posisi itu bisa tetap dimilikinya jika penampilan selama turnamen memuaskan. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top