Sriwijaya FC Berhasil Tahan Imbang Bali United di Piala Presiden – FAJAR sport

FAJAR sport

Hasil

Sriwijaya FC Berhasil Tahan Imbang Bali United di Piala Presiden

FAJAR SPORT, BALI – Meski unggul lebih dahulu di awal babak pertama, tuan rumah Bali United berhasil membalikan keadaan saat menjamu Sriwijaya FC di laga perdana mereka di Piala Presiden 2017 di, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2) malam.

Hilthon Moreira berhasil membuat tim tamu unggul cepat di menit ke-7 lewat tendangan bola mati di depan gawang Bali United. Bola Hilhton tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Serdadu Tridatu, julukan Bali United hingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol cepat, Bali United menggebu membalasnya. Pada menit ke-10 dan 12, striker Yandi Sofyan nyaris menyamakan kedudukan. Tapi sepakan dan sundulannya masih bisa diamankan oleh Teja Paku Alam. Terus menekan, Serdadu Tridatu akhirnya menyamakan kedudukan lewat titik putih, setelah Ricky Fajrin dijatuhkan dalam kotak penalti.

Marcos Flores tak menyia-nyiakannya dan mampu mengeksekusi penalti dengan dingin, berbuah gol pada menit ke-27, skor imbang 1-1 membuat laga menjadi semakin seru. Sayang, intensitas pergerakan dan alur bola sedikit berkurang seiring turunnya hujan di Stadion Kapten Dipta setelah menit ke-30.

Kondisi hujan dan bola yang licin dimanfaatkan oleh Bali United. Saat laga memasuki menit ke-34, Bali United mendapat tendangan bebas, dan tendangan dari Fadil Sausu, berhasil dimaksimalkan oleh Abdurahman dengan sundulannya, skor berubah 2-1 untuk Bali United.

Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua, kedua tim sama-sama memaminkan permainan cepat. Beberapa peluang dilakukan oleh kedua tim, tapi tidak ada gol yang tercipta di awal babak kedua.

Hingga masuk menit akhir babak kedua, pasukan Widodo C Putra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat kaki Alberto Gonçalves Da Costa di menit ke-87 setelah mendapat umpan silang dari rekan setimnya. Gol Beto ini sekaligus menyelamatkan Laskar Wong Kiota dari kekalahan pertama mereka. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top