Mancini Masuk Radar AC Milan untuk Kursi Pelatih – FAJAR sport
Transfer

Mancini Masuk Radar AC Milan untuk Kursi Pelatih

FAJAR SPORT, ITALIA – Kabar terbaru datang dari klub raksasa Italia AC Milan, soal masa depan pelatih Vincenzo Montella yang mulai terancam di San Siro.

Kini, nama mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini mulai memanaskan kursi pelatih Milan untuk musim depan. Diklaim, proses ini akan terealisasi saat konsorsium China, Sino-Eropa Sports, dalam proses membeli Rossoneri dari Silvio Berlusconi dan Fininves nya perusahaan holding terselesaikan.

pengambilalihan ini diharapkan akan selesai pada 3 Maret, dan Corriere dell Sport melaporkan bahwa yang akan menjadi CEO klub adalah Marco Fassone, dan direktur olahraga masa depan Massimo Mirabelli mempertimbangkan perubahan di bangku pelatih.

Kedua orang ini merupakan eks pengurus klub Inter Milan yang sangat berpeluang besar mendatangkan Mancini ke Milan. Pelatih The meninggalkan Nerazzurri sebelum awal musim ini, dan telah menolak tawaran untuk pindah ke Cina.

Sementara itu, CEO Milan saat ini Adriano Galliani telah melakukan pertemuan dengan Montella kemarin untuk meyakinkan dia, bahwa posisi dirinya di kursi pelatih masih aman di bawah rezim saat ini, meskipun empat kekalahan berturut-turut. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top