Kalah dari Persib Bandung, Begini Komentar Pelatih PSM Makassar – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Kalah dari Persib Bandung, Begini Komentar Pelatih PSM Makassar

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert ALberts sepertinya kurang begitu ambil pusing dengan kekalahan perdana yang didapat saat menghadapi Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Seniin (6/2) Senin kemarin.

PSM takluk 1-0 atas Persib lewat gol sundulan dari Vladimir Vujovic. Atas gol ini, Albert mengakui lebih bagus agar dirinya bisa mengevaluasi kelemahan tim, untuk hadapi Liga 1 nanti. Selain itu, pelatih asal Belanda ini mengakui bahwa, Maung Bandung layak memenangkan laga itu.

“Saya mengucapkan selamat untuk Bandung, mereka sangat cepat di kedua sayap dan banyak melakukan crossing. Kami kemasukan dari situasi set piece,” papar Rene dikutip dari Simamaung.

Kendati demikian, ada pelajaran yang diambil. Karena dengan kekalahan, Robert bisa memperbaiki kekurangan Juku Eja. “Kami baru berlatih dua pekan saja. Menurut kami ini hasil yang bagus buat PSM,” ujar dia.

Robert sendiri menggarisbawahi pertahanan PSM. Sebab, dalam laga itu, beknya salah dalam antisipasi bola. “Saya setuju, kami kemasukan oleh pemain nomor 3 dari Bandung, di liga hal tersebut tidak boleh terjadi tetapi kami datang kesini untuk mengikuti turnamen pramusim jadi tidak masalah,” tandas mantan juru taktik Arema. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top