Pemain Barcelona Dituduh Munafik, Bagini Sikap Tegas Enrique – FAJAR sport
News Update

Pemain Barcelona Dituduh Munafik, Bagini Sikap Tegas Enrique

FAJAR SPORT, SPANYOL – Publik Spanyol telah mengampanyekan sikap pemain Barcelona yang sering dilakukan dalam lapangan saat pertandingan.

Publik menuduh bahwa punggawa Barcelona terlihat munafik saat pertandingan, karena mereka sering beralasan dengan menjatuhkan diri mereka ke tahan untuk aksi provokatif. Atas tuduhan itu, pelatih Barcelona, Luiz Enrique pun marah.

Enrique langsung mengecam tindakan kampenye yang dilakukan oleh publik Spanyol. Bahkan, eks pelatih AS Roma ini kembali menuduh, bahwa kampanye tersebut adalah bentuk tindakan munafik juga. Enrique mengakui, pemainnya sedang dituduh dengan hal yang salah.

“Ada yang mengampanyekan bahwa pemain saya sering berasalan dengan melemparkan diri ke tanah untuk membuat sebuah provokatif,” akui Enrique.
“Banyak orang yang mengklaim hal itu di media. Mereka merujuk pada sanksi kartu yang didapatkan oleh pemain Barcelona. Menurut mereka, pemain Barcelona lah yang banyak mendapat kartu di musim ini,” ujarnya.

“Kita harus terus berusaha untuk menempatkan posisi sebagai klub dengan cara sepakbola yang baik, dan biarkan publik yang menilai itu dengan hati nurani mereka,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top