Pemain Bali United: Sosok Coach Indra Tak Akan Pernah Dilupakan – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Pemain Bali United: Sosok Coach Indra Tak Akan Pernah Dilupakan

FAJAR SPORT, BALI – Indra Sjafri telah resmi meninggalkan Bali United dari hari Jumat kemarin. Pelatih berdarah Minang itu telah ditunjuk untuk mengarsitek Timnas Indonesia U-19.

Hengkangnya Indra dari klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu meninggalkan kesedihan mendalam. Pasalnya, Indra mampu menghadirkan rasa aman buat klub, serta memberikan prestasi luar biasa buat Bali United selama dia berada di klub.

Indra tercatat melatih Bali United selama dua tahun, dan kini dia melepaskan klub untuk menjalankan tugas negara. Yabes Roni Malaifani, pemain sayap lincah milik Bali nited ini terpukul dengan kepergian pelatih yang membawa Timnas Indonesia juara di tahun 2013 lalu.

Yabes merupakan pemain yang didapatkan oleh Indra saat melakukan coaching clinic di Kupang beberapa tahun lalu. Sejak saat itu Indra Sjafri dan Yabes Roni seperti tidak terpisahkan. Mulai dari di timnas Indonesia U-19 hingga dua tahun di Bali United.

“Sosok coach Indra merupakan contoh untuk saya. Segala nasehat dan motivasi yang beliau berikan untuk saya tidak akan pernah saya lupakan,” kata Yabes seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski merasa kehilangan, pemain asal NTT ini selalu mendukung keputusan Indra. “Jujur saya sedih ditinggal coach Indra. Ini kali pertama saya tidak dilatih coach Indra di karir profesional. Namun di satu sisi kembalinya coach Indra ke timnas U-19 pastinya sangat baik untuk Indonesia. Saya percaya timnas U-19 bisa kembali berprestasi di tangan dingin coach Indra,” akuinya.

Yabes berharap prestasi Bali United bisa semakin meningkat kedepannya. “Pastinya saya ingin pelatih baru nantinya bisa memberikan dampak positif untuk tim. Semoga prestasi tim bisa makin meningkat di tangan pelatih yang baru,” harapnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top