Mourinho Remehkan Bayern Munchen Lewat Sindiran Menyakitkan – FAJAR sport
News Update

Mourinho Remehkan Bayern Munchen Lewat Sindiran Menyakitkan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali membuat sindiran tajam bayern Munchen soal pembelian pemain di musim transfer.

Menurut Mourinho, klub raksasa Jerman itu sering mendatangkan pemain dari klub rivalnya Borussi Dortmund. Bahkan, hampir setiap tahun juara Bundesliga itu sering datang setiap tahun untuk membeli pemain terbaik Dortmund.

“Di Jerman, Bayern Muenchen mulai memenangkan liga sejak musim panas. Mereka seperti datang ke Dprtmund setiap tahun untuk membeli pemain terbaiknya,” kata Mourinho dikutip The Telegraph.

Imbuhnya, “Suatu hari mereka pergi ke sana dan mendapatkan Robert Lewandowski. Tahun berikutnya, mereka pergi ke sana, untuk Mario Gotze. Selanjutnya mereka pergi ke sana, untuk Mats Hummels. Jadi mereka memenangkan liga di musim panas.”

Hal itu yang tak mungkin dilakukan oleh MU. Sebab, menurutnya, MU tak akan juara dengan membunuh peluang klub rival lainnya.

“Apakah Anda berpikir saya bisa pergi ke Tottenham untuk merebut pemainnya? Saya tak bisa seperti itu. Saya tidak bisa pergi ke Arsenal dan membawa dua pemain Arsenal yang terbaik. Saya tidak bisa pergi ke Chelsea dan membawa dua pemain yang sangat saya sukai,” ujar dia.

Jadi saat ini, MU lebih suka mencari pemain bertalenta dari klub lain. Ini menurutnya tepat karena tetap memelihara persaingan panas di Premier League.

“Saya tak bisa mengambil pemain lain. Saya lebih ingin mencari pemain lain yang lebih berpotensi di negara-negara pesaing lainnya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top