Liverpool Kembali Keok dari Klub Juru Kunci – FAJAR sport
Hasil

Liverpool Kembali Keok dari Klub Juru Kunci

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hull City membuat kejutan di pertandingan Premier League saat menjamu Liverpool di KCOM Stadium, markas besar Hull City, Sabtu (4/2).

Liverpool yang turun dengan kekuatan penuh tak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan klub juru kunci di depan puluh ribu pendukungnya. Alfred N’Diaye membuat kejutan di menit ke-44 yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Liverpoolyang dikawal oleh Simon Mignolet.

Mignolet tak berhasil mengamankan bola liar itu, hingga N’Diaye berhasil menjebloskan bola ke dalam jala dan skor berubah menjadi 1-0.

Dari pengawasan bola, pasukan Juergen Klopp menguasai seluruh jalan pertandingan, baik di babak pertama maupun babak kedua. tetapi, mereka tak mampu menciptakan gol ke gawang Hull City. Sedikitnya tujuh tendangan mengarah ke gawang Hull City yang dijaga oleh Eldin Jakupovic, tapi tak berbuah gol.

Keunggulan Hull City bertahan hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua, The Reds terus menekan tim tuan rumah, tapi tidak merubah hasil. Liverpool berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 72 persen, dan 15 kali melakukan tendangan pojok.

Tim tuan rumah lebih mengutamakan permainan bertahan. Asyik menyerang. Hull City kembali membuat kejutan di menit ke-84 lewat Baye Oumar Niasse, yang menuntaskan assist dari Andrea Ranocchia hingga membawa tuan rumah jauh memimpin.

Liverpool tak patah arang, beberapa kali penyerang Liverpool melakukan tekanan dan ancaman buat tuna rumah, tetapi Jakupovic tampil luar biasa untuk mengamankan jalanya dari kebobolan. Hingga babak kedua selesai, tak ada tambahan gol untuk kedua tim.

Kekalahan ini membuat Liverpool tetap berada di posisi keempat dengan mengoleksi 46 poin, sementara Hull City berada di posisi ke-18 dengan 20 poin. (Aiy/Fajar)

Hull City: Eldin Jakupovic, Omar Elabdellaoui, Andrea Ranocchia, Harry Maguire, Andrew Robertson, Kamil Grosicki, Alfred N’Diaye, Tom Huddlestone, Sam Clucas, Evandro Goebel, Abel Hernandez

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Lucas Leiva, James Milner, Adam Lallana, Jordan Henderson, Emre Can, Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top