Kalahkan Athletico Bolbao, Messi Kembali Perpanjang Rekor – FAJAR sport
Hasil

Kalahkan Athletico Bolbao, Messi Kembali Perpanjang Rekor

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona berhasil menang telak atas lawan mereka Athletico Bilbao dengan skor meyakinkan 3-0.

Laga yang berlangsung pada, Sabtu (4/2) itu agak sedikit menarik perhatian publik, dimana mega bintang Barcelona, Lionel Messi kembali perpanjang rekor tendangan bebasnya ke gawang Bilbao yang berbuah gol. Gol pada laga ini untuk keempat kalinya Messi membobol gawang Bilbao lewat tendangan bebas sepanjang 2017.

Gol yang dicetak oleh Messi merupakan gol kedua di laga ini yang terjadi pada menit ke-40. Selain Messi, Paco Alcacer, striker yang sempat dianggap gagal di Barcelona, akhirnya mencetak gol perdana untuk tim di Divisi Primera. Dia membuktikan mampu memperlihatkan kualitas setelah cukup lama mengalami paceklik. Sang pemain membuka keunggulan pada menit ke-18.

Aleix Vidal pun memperlihatkan bahwa dia bisa menjadi pilihan utama di sisi bek kanan. Akselerasi memikat berujung gol pada menit ke-67 memperlihatkan pemain ini cukup berkualitas mengisi pos starter Barcelona.

Barcelona pun dipastikan menjadi tim pertama yang mencetak 100 gol di semua kompetisi dari lima liga top eropa musim ini. Bukti mereka tetaplah tim paling agresif.

Pada laga ini Barcelona tak sepenuhnya mendominasi. Bilbao membuat tujuh tembakan atau yang terbanyak yang datang ke kubu Barcelona. Tapi, efektivitas skuat Luis Enrique membuat laga ini masih mampu mereka lahap. (Fajar/jpg)

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 24-Jeremy Mathieu, 23-Samuel Umtiti, 3-Gerard Pique (14-Javier Mascherano 46′), 22-Aleix Vidal; 7-Arda Turan, 21-Andre Gomes, 12-Rafinha Alcantara (4-Ivan Rakitic 54′); 11-Neymar, 17-Paco Alcacer, 10-Lionel Messi (20-Sergi Roberto 64′)

Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Gorka Iraizoz; 24-Mikel Balenziaga, 4-Aymeric Laporte, 27-Yeray Alvarez, 18-Oscar De Marcos; 8-Ander Iturraspe, 6-Mikel San Jose (7-Benat 59′); 10-Iker Muniain, 22-Raul Garcia (5-Eraso 74′), 15-Inigo Lekue (20-Aritz Aduriz 52′); 11-Inaki Williams

loading...

Most Popular

To Top