Badai Hancurkan Stadion, Laga Celta Vigo Kontra Real Madrid Dibatalkan – FAJAR sport
News Update

Badai Hancurkan Stadion, Laga Celta Vigo Kontra Real Madrid Dibatalkan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pertandingan antara Celta Vigo kontra Real Madrid sebentar nanti resmi dibatalkan oleh La Liga dengan alasan keamanan.

Badai besar telah merusak Balaidos stadion Celta pada hari Jumat kemarin, hingga Walikota Vigo Abel Caballero memutuskan untuk laga menghadapi Real Madrid harus dibatalkan. Pembatalan ini telah diumumkan di situs resmi La Liga.

“Menurut laporan dari Dewan Kota Vigo, kesalamatan kepada suporter dan pemain di stadion pada pertandingan di hari Minggu 5 Februari 2017, La Liga Santander antara Celta Vigo dan real Madrid sangat diutamakan. Oleh karena itu, setelah menerima informasi ini, LaLiga dan Celta telah mengkonfirmasi laporan ini ke RFEF,” demikian bunyi pengumumannya.

“Pihak La Liga akan mengusulkan tanggal untuk pertandingan antara Celta Vigo dan Real Madrid, sambil mendengarkan pendapat dari klub dan penyiaran televisi soal cuaca di kota Vigo, sehingga Presiden RFEF bisa memutuskan semua itu,” lanjut mereka.

Seperti yang ditunjukkan oleh prosedur peraturan federatif sesuai dengan artikel 239, 240 dan 241 untuk mengatasi tanggal pertandingan ditunda, dan delegasi seperti biasa dengan Komite Kompetisi,” Jelas mereka.

Kini kondisi stadion sedang dalam perbaikan terhadap bagian yang mengalami kerusakan. Kemungkinan besar, perbaikan akan berlangsung hingga Selasa, karena kekuatan angin 40km/jam. Kondisi ini akan terus mempengaruhi wilayah tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top