Pelatih Persib Bandung Coret Pemain Asing Jelang Laga Hadapi PSM Makassar – FAJAR sport
News Update

Pelatih Persib Bandung Coret Pemain Asing Jelang Laga Hadapi PSM Makassar

FAJAR SPORT, BANDUNG – Satu lagi nama pemain asing yang dicoret oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hari ini usai sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung.

Raphael Lima Carioca adalah pemain asing yang dicoret oleh pelatih yang biasa disapa Djanur itu. Keputusan mencoret nama Lima bukan karena permainannya yang buruk, tapi posisi yang ditempati pemain asal Brasil ini sudah terisi penuh.

Lima sendiri pemain sebagai striker, sementara posisi striker sudah diisi oleh pemain-pemain lain, dan kini yang dibutuhkan oleh Djanur adalah attacking midfielder.

“Secara kualitas dia bagus. Dia ikut dua kali latihan hasilnya tidak mengecewakan, potensial. Hanya saja dia kan striker, dan itu bukan kebutuhan kita,” akui Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang membawa Maung Bandung juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015 itu kini masih sabar menunggu Willie Overtoom. “Statusnya kita masih menunggu dia (Overtoom),” tambahnya.

“Tapi lihat waktu juga, kalau sampai pendaftaran belum ada ya kita jalan saja tim yang ada sekarang. Dia nanti fokus di Liga saja,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top