Isu Kepindahan Aguero, Guardiola: Kedatangan Gabriel Jesus Tak Menggangu – FAJAR sport
News Update

Isu Kepindahan Aguero, Guardiola: Kedatangan Gabriel Jesus Tak Menggangu

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara soal isu kepindahan Sergio Aguero ke Real Madrid usai kedatangan Gabriel Jesus.

Buat Guardiola, kedatangan Gabriel tak sedikitpun mengganggu posisi Aguero. bahkan, pelatih berkepala plontos itu berencana akan memainkan kedua pemain asal America Latin itu di lini depan.

Ketajaman Gabriel sudah teruji di laga menghadapi Crystal Palace dan West Ham United. Dimana Gabriel diduetkan dengan Leroy Sane dan Raheem Sterling, dan hasilnya sangat memuaskan. Dalam laga tersebut, Guardiola memasang Gabriel di posisi Aguero dan hasilnya sangat memuaskan pula.

Ketajaman City dinilai banyak pihak karena kecepatan yang dimiliki oleh tiga pemain di lini depannya. Apalagi hadirnya Jesus diklaim memberikan warna baru untuk serangan tim asuhan Guardiola.

“Tidak ada keraguan mengenai kualitas Aguero. Saya sangat bahagia melihat performanya sejauh ini terlepas dari sanksi tujuh pertandingan yang ia terima. Setiap klub besar pasti membutuhkan banyak striker,” kata Guardiola dilansir Sky Sports.

“Hadirnya Jesus memang memberi warna baru bagi kami karena ia pemain yang sangat agresif. Bersama Brasil ia bermain di sisi kiri, itu artinya ia bisa bermain bersama dengan Aguero dan membuat kami lebih kuat,” sambungnya.

Guardiola juga akan menyiapkan Gabriel di pertandingan menghadapi Swansea City di Premier League nanti pada, Minggu (5/2). Kemenangan adalah harga mati untuk The Cityzen bila ingin tetap bersaing merebut tropi musim ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top