Indra Sjafri Resmi Tinggalkan Bali United – FAJAR sport
News Update

Indra Sjafri Resmi Tinggalkan Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri secara resmi telah berpamitan dari oficial klub dan para pemain hari ini di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Indra meninggalkan Bali United yang sudah dibinanya selama dua tahun. Kini Indra akan fokus untuk melatih Timnas U-19. Sebelum berpamitan, Indra sempat mengikuti sesi latihan dengan tim Serdadu Tridatu itu. Latihan kali ini, Indra banyak memberikan arahan kepada pemain

Dalam sesi latihan tersebut, Indra memberikan materi bagaimana melakukan pressing ketat terhadap lawan dan kekompakan tim. Usai latihan, Indra pun menyempatkan untuk berfoto bersama para official Bali United.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain dan official atas kerja samanya selama ini. Mohon maaf apabila selama ini saya ada salah-salah kata dan perbuatan,” ujar Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum meninggalkan lapangan latihan, Indra berpesan agar pemain dan oficial tetap menjaga kekeluargaan bersama pelatih baru. “Saya harap suasana kekeluargaan seperti ini tetap terjalin. Saya juga pastikan akan menyaksikan pertandingan perdana nanti hari Selasa. Semoga kemenangan jadi milik kita semua sebagai hadiah perpisahan untuk saya,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top