ASTAGA!! Gresik United Tak Bayar Gaji Pemain Selama… – FAJAR sport
News Update

ASTAGA!! Gresik United Tak Bayar Gaji Pemain Selama…

FAJAR SPORT, GRESIK – Gresik United kembali diterpa isu tak sedap. Salah satu pemain yang enggan namanya diberitakan mengakui, bahwa pihak klub belum membayar gaji pemain.

Pemain yang ikut dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu membeberkan, klub hingga saat ini belum membayar gaji para pemain selama tiga bulan, dan angka tersebut lumayan besar.

”Dijanjikan bulan Januari kemarin, tapi ingkar. Katanya bulan ini dilunasi. Semoga tak sekadar janji lagi,” ungkap pemain tersebut.

Kondisi itulah yang membuat beberapa pemain GU kecewa. Apalagi, saat tunggakan gajinya belum dilunasi, tim kebanggaan Ultrasmania itu justru berani mengikat pemain baru. ”Saya berharap semoga gaji saya segera cair. Jangan molor lagi,” harapnya.

Saat JawaPos.com (Jawa Pos grup) mengonfirmasi ke manajemen, mereka seolah saling lempar tanggung jawab. Media officer Sahlul Fahmi menyarankan bertanya ke Hendry Febri, sekretaris tim GU. Sayang, Hendry juga tak memberi jawaban memuaskan.

”Wah kalau masalah itu langsung ke manajer saja. Saya nanti takut salah,” kata Hendry. JawaPos.com lalu coba mengkonfirmasi ke Bagoes Cahyo Yuwono. Tapi, manajer GU itu belum memberikan respon. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top