Ini Alasan Fachrudin Mundur dari Sriwijaya FC dan Memilih MU – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Ini Alasan Fachrudin Mundur dari Sriwijaya FC dan Memilih MU

FAJAR SPORT, JATIM – Fachruddin Wahyudi Aryanto telah memutuskan untuk mundur dari Sriwijaya FC. Keputusan Fachruddin lantaran dirinya ingin dekat dengan keluarganya di Jawa.

Setelah mundur, Fachruddin langsung memutuskan untuk menyepakati tawaran dari Madura United (MU) untuk tahun ini. Kepindahan pemain asal Sleman ini dengan status bebas transfer.

Presiden MU, Achsanul Qosasi mengakui bahwa Fachruddin adalah target utama klub untuk musim 2017 ini. “Fachruddin memutuskan memilih Madura United untuk tahun ini,” akui Achsanul seperti dikutip dari lama resmi klub.

Sementara itu, manajer MU Haruna Soemitro mengatakan, keputusan Fachruddin untuk gabung dengan MU karena ada kedekatan emosional dengan klub.

“Dia dulunya kan pernah besar di Madura. Dua tahun informasinya dia di Madura saat Persepam masih dikelola Madura. Keluarga besarnya ternyata mengarahkan ke Madura. Dia sudah sampaikan komitmennya untuk ke Madura United setelah dari Siriwijaya FC,” ujar Haruna.

Bagi suporter di Madura, Fachruddin memang menjadi salah satu pemain yang ditunggu kedatangannya di klub. Sebab, pemain yang sempat mengemban Ban Kapten selama masih memperkuat Persepam Madura United saat masih dimanajeri Achsanul Qosasi itu, menjadi idola tersendiri bagi fans klub. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top