Dianggap Berprestasi, Torabika Tekeng Kontrak dengan Bali United – FAJAR sport
Sportainment

Dianggap Berprestasi, Torabika Tekeng Kontrak dengan Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Bali United memang menjadi kini menjadi klub yang sangat kuat, hingga mampu membuat klub-klub raksasa Indonesia mewanti-wantinya.

Bali United juga mampu menunjukan kualitasnya di Liga Indonesia pada ISC 2016 kemarin. Berkat kemampuan para pemain dan pelatih yang baik, klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu kini mendapat sokongan dana besar dari periklan.

Kini, Bali United kembali mengikat kontrak iklan dengan Torabika di Liga 1 2017 dan Piala Presiden. Kesepakatan tersebut telah dilakukan kemarin di Ballroom Hotel Sanur Paradise. Hadir dalam kesepakatan tersebut, CEO Bali United Yabes Tanuri, Direktur Torabika Goesnawan dan pelatih Bali United Indra Sjafri.

Yabes Tanuri mengapresiasi langkah Torabika yang dalam satu tahun belakangan aktif mendukung industri sepak bola Indonesia, melalui berbagai kompetisi yang digelar dan kini melanjutkan dukungannya bagi klub tanah air.

“Tentunya kami senang ada sponsor baru yang mau mensupport Bali United dalam menghadapi turnamen dan kompetisi resmi tahun ini. Apalagi Torabika yang akhir-akhir ini sangat aktif di industri sepak bola nasional dengan sebelumnya mensponsori berbagai turnamen di 2016 lalu.” akui Tanuri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri ikut mengucapkan terima kasih atas dukungan Torabika kepada Bali United. “Dengan adanya kerja sama ini, kami tentunya semakin bersemangat untuk menyiapkan generasi baru pesebakbola yang profesional untuk kemudian hari menjadi tulang punggung timnas Indonesia,’ ucapnya.

Sementara itu, direktur Torabika Gunawan menegaskan, dukungan Torabika untuk Bali United merupakan komitmen perusahan untuk majukan sepakbola Indonesia ke depan. “Dukungan Torabika untuk Bali United merupakan kelanjutan komitmen kami, untuk konsisten mendukung kemajuan sepakbola nasional,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top