Bukan Pelatih, Ini yang Bakal Dilakukan Frank Lampard Setelah Pensiun – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Bukan Pelatih, Ini yang Bakal Dilakukan Frank Lampard Setelah Pensiun

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Timnas Inggris, Frank Lampard telah resmi mengumumkan pensiun dari karir profesionalnya. Keputusan ini diumumkan oleh Lapmard lewat akun Instagramnya, franklampard pada Kamis (2/2).

“Setelah 21 tahun yang luar biasa, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karier saya sebagai pemain sepak bola profesional,” tulis Lampard dalam penggalan kata-kata perpisahannya.

“Meskipun saya menerima sejumlah penawaran menarik untuk terus bermain baik di dalam maupun di luar negeri, namun, saya merasa sekarang adalah waktu untuk memulai bab berikutnya dalam hidup saya,” sambungnya. .

Nah, spekulasi menarik muncul setelah Lampard tak lagi merumput di lapangan hijau. Mirror menulis, ada kemungkinan Lampard akan mencoba peruntungan menjadi aktor di Hollywood.

Bersama istrinya, Christine Bleakley, Lampard sudah tinggal di New York, yakni sejak Lamp memutuskan bergabung dengan klub MLS, New York City FC pada 2015. Lamp dan Bleakley disebut sudah menikmati hidup di Negeri Paman Sam.

Kepada OK! Online, Bleakley tak membantah keterkaitan Lampard dengan dunia film. “Ada kebenaran soal itu. Frank (Lampard) sudah bicara dengan beberapa orang tentang film Hollywood,” kata Bleakley.

Jika nanti benar, Lampard bukan lah mantan pemain Chelsea yang berkiprah di layar lebar. Sebelumnya, Vinnie Jones (1991-1992) juga menjadi bintang film setelah memutuskan pensiun dari sepak bola. (Fajar/jpnn)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top