Spesialis Duel Udara PSM Makassar Ini Siap Buat Kejutan – FAJAR sport
News Update

Spesialis Duel Udara PSM Makassar Ini Siap Buat Kejutan

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM Makassar telah menyiapkan skuad tangguhnya menghadapi Piala Presiden 2017, maupun Liga 1 Indonesia.

Tak ingin menjadi klub yang hanya meramaikan sepakbola Indonesia, PSM Makassar melakukan pembenahan di skuad utamanya. Pemain-pemain yang dianggap kurang menggigit dilepaskan oleh klub, dan mendatangkan pemain baru yang memiliki kualitas.

Beberapa pemain lokal didatangkan oleh klub ‘Ayam Jantan’ dari Timur. Selain pemain lokal, PSM juga mendatangkan pemain asing yang memiliki kualitas diatas pemain lokal. PSM berhasil mendaratkan pemain berpaspor Prancis, Steven Paulle yang sudah malang melintang di Ligue 1 Prancis.

Tak banyak yang diketahui soal pemain Prancis in, tapi dari video pertandingan Paulle bersama klub Prancis, pemain yang berposisi di bek tengah ini tipe pemain tangguh. Paulle juga adalah pemain yang jago untuk melakukan duet udara.

Kedatangan Paulle di PSM membuat pihak klub harus melepaskan pemain Korea Selatan, Kwon Jun. Ketangguhan Paulle ini sangat menarik untuk ditunggu oleh penggemar sepalbola Indonesia, dimana pemain Prancis ini akan berduet dengan Hamkah Hamzah untuk mengamankan gawang PSM dari serangan lawan.

Semoga kehadiran Paulle di skuad PSM Makassar bisa menjadikan klub kebanggan kota Daeng itu meraih trofi di musim ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top