Resmi, Pemain Bertahan Arema FC Ini Tinggalkan Klub – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Resmi, Pemain Bertahan Arema FC Ini Tinggalkan Klub

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC kembali kehilangan salah satu pemain kunci mereka di musim 2017. Ryuji Utomo yang dikenal dengan bek tangguh Singo Edan ini telah resmi meninggalkan klub.

Untuk meninggalkan kenangan baik dengan pihak klub dan fans, Ryuji menulis surat terbuka atas alasan dirinya keluar dari klub jelang babak kick-off Piala Presiden 2017. Alasan Ryuji meninggalkan Arema lantaran masalah keluarganya.

Saat ini, ayah Ryuji sedang sakit, dan itu membuat dirinya harus dekat dengan keluarganya yang membuat dirinya hijrah dari kota Malang. Ryuji juga berpeluang besar bakal bermain untuk klub lain.

“Halo keluargaku. Semua Aremania dan Aremanita dan warga Malang, saya mau mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya sudah mendukung saya selama ini.” tulis Ryuji.

“Saya juga mau mohon izin pamit untuk meninggalkan rumah saya, kota Malang. Tentu ini keputusan yang sangat berat untuk saya,” tambahnya.

Selain itu, Tyudi juga ingin mencari pengalam di klub lain. “Keputusan sudah dibuat karena pertimbangan saya dan keluarga (ada kondisi yang membuat saya harus dekat dengan keluarga untuk sementara) serta untuk mencari pengalaman dan kesempatan bermain di musim ini, karena sebagai pemain muda saya harus banyak belajar,” lanjutnya.

“Arema selalu melekat di memori dan hidup saya, kota Malang dan Aremania akan selalu saya anggap sebagai rumah dan keluarga bagi saya. Sampai bertemu lagi, saya harus terus mengasah diri saya agar suatu saat dapat kembali dan menjadi lebih baik. Salam satu jiwa,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top