Manchester United Tak Main di LC, Mourinho: Saya Merasa Rindu – FAJAR sport
News Update

Manchester United Tak Main di LC, Mourinho: Saya Merasa Rindu

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United tahun ini terpaksa absen berlaga di Liga Champions, setelah finis di posisi kelima klasemen sementara musim lalu.

Kegagalan Setan Merah masuk liga tertinggi di Eropa ini saat masih diarsitek oleh Louis van Gaal, dan MU hanya bisa bermain di liga kelas dua Eropa. Olehnya itu, Mourinho berjanji bakal mengembalikan kejayaan The Red Devils di kanca sepakbola tertinggi di Eropa.

Meski sedikit kecewa karena tidak berlaga di Liga Champions, eks pelatih Chelsea itu sudah menarget MU harus meraih posisi Liga Champions di Premier League. Pelatih yang penuh dengan kontropersial ini tak menutup kerinduannya untuk bermain disana.

“Secara pribadi, saya rindu Liga Champions. Setiap saya tidak bermain di Liga Champions saya merasa sedih, saya yang termuda ada sebagai manajer yang sudah bermain 100 laga di sana,” akui Mourinho.

Mourinho juga telah menarget dua opsi untuk klubnya bisa berada di Liga Champions, yakni menjadi juara Europa atau berada di posisi empat klasemen Premier League. Dirinya juga mengakui semua orang merindukan MU berlaga di Liga Champions.

“Tapi jelas Manchester United jauh lebih penting dari catatan pribadi saya. Semua orang juga tahu jika klub ini harusnya ada di Liga Champions. Kami akan melakukan segalanya untuk bermain di sana musim depan. Kami memiliki dua cara untuk ada di sana yaitu menjuarai Liga Europa dan finis di posisi empat besar, kami akan bekerja keras untuk itu,” jelasnya.

Di Piala Europa, MU akan menghadapi wakil Prancis Saint-Etienne di babak 32 besar, dan di Premier League sendiri Setan Merah berada di posisi enam klasemen sementara dengan selisih lima poin dengan Liverpool yang berada di posisi empat klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top