Hanya Karena Ini, Juergen Klopp Ogah Berteman dengan Costa – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Ini, Juergen Klopp Ogah Berteman dengan Costa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield pada lanjutan Premier League kemarin.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Liverpool makin jauh untuk bersaing dengan Chelsea yang berada di urutan pertama klasemen sementara. Atas hasil ini, pelatih Liverpool, Juergen Klopp merasa muak dengan aksi diving yang dilakukan oleh striker Chelsea, Diego Costa hingga membuah tendangan penalti, meski tendangan tersebut gagal berbuah gol.

Menurut Klopp, Costa terlalu mudah untuk menjatuhkan dirinya di areal penalti. Atas aksi itu, Klopp juga mengakui tak akan pernah berteman dengan pemain internasional Spanyol itu.

Liverpool tertinggal duluan lewat gol David Luiz di babak pertama, dan dibalas oleh Georginio Wijnaldum yang membuat laga menjadi imbang. The Reds hampir menelan kekalahan, jika Simon Mignolet tak berhasil menggagalkan penalti.

“Jika saya bermain melawan Costa saya tidak pernah menjadi temannya karena sikapnya atau apapun. Tapi ketika Anda memilikinya dalam tim pasti jauh lebih menyenangkan. Ia seorang striker hebat dan selalu bekerja keras,” akui Klopp.

Meski ogah berteman dengan Costa, Klopp tetap mengakui kehebatan pemain 28 tahun itu. “Costa memang bukan orang yang paling baik di lapangan tapi saya melihat ada kejadian besar di laga tadi. Jika seseorang mengatakan kepada saya ia diving mungkin saya akan marah besar,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top