Dihujat Fans Klub, Ronaldo Curhat ke Kiper Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Dihujat Fans Klub, Ronaldo Curhat ke Kiper Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mendapat cemooh dari fans klub atas hasil negatif yang didapat oleh Los Blancos dibeberapa pertandingan kemarin.

Atas suilan dan comoohan tersebut, Ronaldo merasa sakit hati atas tindakan tersebut dan menceritakan kepada reka setimnya, Keylor Navas. Kapten Portugal itu merupakan salah satu dari beberapa pemain Madrid yang mendapat cemohan dari fans.

“Apa Cristiano memberitahu kita, dan apa yang dia katakan untuk Sergio Ramos, kapten, adalah bahwa ia mencintai semua fans,” kata kiper Kosta Rika El Larguero acara radio.

“Ini menyakitkan kepadanya bahwa mereka bersiul, tapi dia tahu sebagian besar penggemar mendukungnya. Dia selalu mencoba untuk membantu tim dengan gol. Dia berkomitmen untuk klub ini dan ingin menang piala, seperti yang kita semua lakukan, untuk membuat kita fans senang.” akuinya.

“Hal-hal ini terjadi, saya baru dan itu membawa saya terkejut di awal Pada akhirnya tim ini jauh lebih kuat ketika para pemain dan fans bersatu Ketika fans mendukung kami memberikan kita dorongan Itulah yang kita inginkan,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top