Akui Banyak Ilmu Baru, Djanur Bakal Lakukan Ini di Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Akui Banyak Ilmu Baru, Djanur Bakal Lakukan Ini di Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Djadjang Nurdjaman telah menyelesaikan kursus lisensi kepelatihan A AFC di Thailand, dan kini fokus untuk melatih tim Persib Bandung jelang Piala Presiden 2017.

Pelatih yang mengantarkan Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015 lalu ini mengakui, timnya di tahun 2016 mengalami penurunan yang drastis, untuk itu dia bakal mengembalikan kejayaan klub seperti dua tahun lalu saat memenangkan Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Tahun 2016 kita turun setelah dua tahun sebelumnya ada di level atas. Tapi ya itulah keadaan di sepakbola ada fluktuasinya. Dan itu fase yang harus dilalui,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang juga sempat mengikuti kursus kepelatihan di Inter Milan, Italia itu menegaskan, bahwa tahun ini Persib Bandung pasti mendapat kajayaannya. Mendapat banyak ilmu dari kursus lisensi kepelatihan A AFC di Thailand menjadi modal baginya untuk menerapkannya pada pemain.

“Banyak hal yang harus diperbaiki. Selain itu juga 90% pemain sudah sesuai skema. Jadi harus optimis bisa mengembalikan kejayaan,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top