Pimpin Latihan Perdana, Pelatih Persib Siap Terapkan Ilmu Baru – FAJAR sport
News Update

Pimpin Latihan Perdana, Pelatih Persib Siap Terapkan Ilmu Baru

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan memimpin latihan timnya untuk pertama kali, usai kembali dari Thailand.

Djanur saapn akrabnya, baru saja tiba dari Thailand untuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan A AFC. Disesi latihan nanti, Djanur bakal menerapkan ilmu-ilmu yang didapatkan saapt mengikuti kursus di negara Gajah Putih itu.

Meski tidak bersama timnya selama satu bulan, Djanur mengakui terus mengikuti perkembangan tim yang dipandu oleh asisten pelatihnya Herrie Setyawan. Salah satu ilmu yang bakal diterapkan oleh Djanur adalah mempersiapkan taktik Maung Bandung untuk Piala Presiden 2017 nanti.

“Saya mengikuti terus apa yang diberikan asisten. Hari ini saya tinggal melanjutkan, dan lebih ke taktik pertandingan. Menerapkan hasil kursus,” kata Djanur seperti dikutip dari lama resmi klub.

Meski baru pernah mengikuti latihan bersam timnya, Djanur mengakui tidak akan sulit untuk menyatukan para pemainnya. Apalagi pemain yang berposisi dari tengah ke belakang yang mana dihuni oleh eks pemain Persib di musim 2014 lalu.

“Ya skuat baru insya Allah tidak akan sulit lagi. Posisi tengah ke belakang kan skuat juara. Hanya posisi depan saja. Tapi kita punya banyak pemain berkualitas,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top