Naikan Klausul Pelepasan, Sevilla Perpanjang Kontrak N’Zonzi – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Naikan Klausul Pelepasan, Sevilla Perpanjang Kontrak N’Zonzi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Sevilla, Steven N’Zonzi kini menjadi pemain kunci Los Rojicblancos, serta menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa di musim panas ini.

N’Zonzi yang didatangkan dari Stoke City kini berubah menjadi pemain hebat dan mampu menjadi pilihan utama tim bagi Jorge Sampaoli dihampir semua pertandingan. N’Zonzi telah menandatangani kontrak baru dengan Sevilla hingga 2020 dengan peningkatan klausul.

N’Zonzi sendiri ditangkan dari Stoke City dengan harga € 8m pada musim panas 2015 dan menggantikan posisi Ever Banega dan Gregorz Krychowiak yang memilih hengkang dari klub.

Sebelumnya, Sevilla perpanjang kontrak N’Zonzi hingga 2019 dengan klausul pelepasan € 30m, yang mengarah ke spekulasi besar dia adalah target untuk Barcelona atau dia bisa berbaris potensi kembali ke Liga Premier Inggris.

Sementara tidak ada konfirmasi pada sosok yang tepat dari klausul rilis baru, itu diduga berada di wilayah € 50m.

Pemain berusia 28 tahun memainkan peran penting dalam membantu Sevilla musim lalu gelar Liga Europa dan telah memainkan peran yang semakin berpengaruh di Estadio Sanchez Pizjuan musim ini, termasuk mencetak kemenangan saat melawan Atletico Madrid kembali pada bulan Oktober untuk sisi atas sebentar Jorge Sampaoli untuk liga. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top