Mourinho Tegaskan Tak Jual Wayne Rooney – FAJAR sport
News Update

Mourinho Tegaskan Tak Jual Wayne Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tegaskan bahwa pihak klub tak akan menjual kapten mereka Wayne Rooney ke klub mana pun.

Setan Merah telah selesai melakukan proses transfer di musim Januari ini dengan menjual dua pemain mereka, yakni Morgan Schneiderlin ke Everton dan Memphis Depay ke Lyon. Kedua pemain ini masuk dalam tim utama klub, tapi mereka jarang mendapat waktu bermain.

“Kami sudah kehilangan dua pemain dari skuat utama. Anda mungkin bilang kalau Schneiderlin dan Depay tidak terlalu sering bermain bagi tim utama. Tapi mereka juga terpilih tampil dalam beberapa pertandingan. Saat satu pemain bermain, yang lain beristirahat,” akui Morinho pada Sky Sports.

Selain Rooney, Morinho juga mengakui tidak akan menjual Ashley Young. Eks pelatih Chelsea ini mengakui bahwa dirinya tidak akan membeli pemain baru di musim dingin ini, dan pertahankan pemain yang ada.

“Ashley Young akan bertahan. Dia akan bermain besok (melawan Hull City). Dia akan bertahan sampai akhir musim. Wayne Rooney juga bertahan. Kami tidak mendatangkan pemain baru dan juga tidak akan melepas pemain lagi.” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top