Ini Alasan Purwaka Tudhi Tolak Tawaran Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Ini Alasan Purwaka Tudhi Tolak Tawaran Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain bertahan Arema FC, Purwaka Tudhi sepertinya belum memastikan tawaran dari Persib Bandung untuk kembali perkuat klub Kota Kembang itu.

Alasan belum menerima tawaran yang sempat dikatakan oleh manajer Persib, Umuh Mochtar itu lantaran dirinya sedang fokus untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya.

Purwaka yang musim lalu sempat menjadi pilihan utama di lini belakang harus absen di putaran kedua karena cedera kambuhan sehingga memaksanya naik meja operasi.

”Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dari Persib. Insya Allah kalau udah sembuh dan Persib masih membutuhkan tenaga saya, saya siap kembali ke Bandung. Tapi sekarang saya masih fokus untuk penyembuhan,” kata Yudhi kemarin.

Setelah menjalani operasi, setidaknya butuh waktu hingga 6 bulan baginya untuk siap tempur lagi. Sedangkan kondisinya kini masih jauh dari kata ideal dan masih berupaya memulihkan kebugarannya. Hal itu yang membuatnya masih menunda hasrat untuk memilih klub yang dituju.

Jika dia sudah pulih dan Persib masih membutuhkannya, stopper yang punya pembawaan kalem itu siap unjuk kemampuan. ”Itu yang menjadi pertimbangan saya belum berani ngambil keputusan untuk bergabung bersama suatu klub saat ini. Saya malu kalau ngambil kontrak terus tidak siap main,” pungkas dia.

Sebelumnya, Umuh sempat mengakui bahwa Persib masih membutuhkan satu pemain asing dan satu pemain lokal. Satu nama pemain impor sudah tertuju pada Willie Overtoom. Sedangkan untuk pemain dalam negeri, sebelumnya Umuh pun menyebut Purwaka Yudhi masih punya kans untuk bergabung lagi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top