Eks Jangkar Real Zaragoza Resmi Perkuat Mitra Kukar – FAJAR sport
Transfer

Eks Jangkar Real Zaragoza Resmi Perkuat Mitra Kukar

FAJAR SPORT, JAKARTA – Mitra Kukar kembali mendapat pemain bertahan asing, Jorge Gontor Blas musim 2017 ini.

Gontor adalah mantan pemain bertahan klub Spanyol Real Zaragoza. Gontor sendiri pernah perkuat klub dengan julukan Naga Mekes ini di tahun 2015 lalu, tapi tidak bertahan lama akibat sanksi FIFA terhadap PSSI, hingga pemain berpaspor Spanyol itu kembali ke negaranya.

Kini Gontor kembali merumput di Liga Indonesia dan sang pemain berjanji untuk membawa Mitra Kukar menjadi juara di musim 2017.

“Dulu saya belum sempat bermain karena liga terhenti. Jadi saya sangat senang mendapat kesempatan kembali bergabung Mitra Kukar musim ini,” kata Gontor dalam laman resmi klub.

Gontor sendiri punya janji untuk Naga Mekes. Dia ingin membawa Mitra Kukar juara karena sebelumnya sempat ambisinya sempat terhenti di sana.

“Saya berharap bisa membawa Mitra Kukar meraih gelar juara. Sepak bola Indonesia juga saya lihat terus meningkat,” papar dia.

“Saya senang dengan kompetisi Liga Indonesia. Saya melihat persepakbolaan Indonesia terus mengalami peningkatan dan saya yakin sepak bola Indonesia akan semakin baik di masa mendatang,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top