Dijual ke Zenit, Ivanovic Tutup Cerita di Stamford Bridge – FAJAR sport
Transfer

Dijual ke Zenit, Ivanovic Tutup Cerita di Stamford Bridge

FAJAR SPORT, INGGRIS – Branislav Ivanovic akhirnya menutup cerita tentang perjuangannya di Stamford Bridge bersama Chelsea selama sembilan tahun, setelah pihak klub memutuskan untuk menjualnya ke Zenit St Petersbburg.

Bek yang berpaspor Serbia itu tidak menjadi pilihan masa depan Antonio Conte di Chelsea, yang membuat pihak klub menjualnya.

Ivanovic sebetulnya sempat menyatakan ingin bertahan di Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin. Namun minimnya kesempatan bermain di Chelsea seakan membulatkan tekatnya.

Bersama Conte, Ivanovic memang tak masuk skema 3-4-3. Namun, ada yang menarik. Dia memberikan salam perpisahan manis usai mencetak gol ke gawang Brentford di Piala FA kemarin.

Bek 32 tahun ini bergabung dengan klub asal Rusia tersebut dengan kontrak 2,5 musim. Dia saat ini sudah terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan skuatnya yang tengah melakukan pemusatan latihan.

Selama sembilan tahun mengabdi, Brana telah menyumbangkan sembilan gelar untuk The Blues. Dia sudah meraih dua gelar Premier League, satu Liga Champions, satu Liga Europa, tiga Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Community Shield. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top