Tinggalkan Persipura, Ricardinho: Saya Merasakan Cinta di Kota Jayapura – FAJAR sport
News Update

Tinggalkan Persipura, Ricardinho: Saya Merasakan Cinta di Kota Jayapura

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Gelandang serang Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida atau dikenal dengan nama Ricardinho resmi meinggalkan klub Mutiara Hitam.

Pemain berpaspor Brasil ini secara terbuka mengumumkan kepindahannya dari klub Timur Indonesia itu lewat akun Instagram pribadinya. Ricardinho tercatat gabung ke Persipura pada putaran kedua ISC A 2016. Ricardinho juga terlibat dalam kemenangan Persipura menjadi Champions ISC.

Ricardinho pun mengucapkan syukur atas kesempatan membela klub terbaik Indonesia ini. Bahkan dia mengakui sangat nyaman berada di kota Jayapura.

“Saya bersyukur, pertama kepada Tuhan karena memberi saat-saat yang indah di sini (Persipura-red). Saya merasakan cinta dan kota (Jayapura-red) menyambut saya dengan baik,” tulisnya di Instagram.

Rivardinho juga merada sedih lantaran tidak masuk dalam bagian tim untuk musim 2017 ini. “Saya sangat sedih dan kecewa tidak menjadi bagian Persipura pada 2017. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap penggemar. Terima kasih kepada semua pemain yang telah bersama-sama membentuk keluarga besar,” tambanya.

Keberangkatan Ricardinho dari Mutiara Hitam lantaran pihak klub berencana ingin memulangkan bekas pemain mereka, Robertino Pugliara yang membuat dirinya angkat kaki. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top