Pemain Bersib Ini Ogah Target Juara Piala Presiden, Tapi… – FAJAR sport
News Update

Pemain Bersib Ini Ogah Target Juara Piala Presiden, Tapi…

FAJAR SPORT, BANDUNG – Menjadi juara Piala Presiden adalah keinginan semua pemain di setiap klub peserta turnamen. Namun, buat pemain Persib ini, dia tidak memiliki plening ke tingkat itu.

Supardi Nasir, pemain anyar Maung Bandung ini mengakui tidak memiliki plening hingga sejauh itu, tapi buat dia, meraih kemenangan perdana saat bersua dengan PSM makassar adalah target utamanya.

Bagi eks pemain Sriwijaya FC ini, Persib harus bisa melewati laga perdana kontra PSM makassar dengan hasil kemenangan pada 6 Februari nanti.

Buat Supardi, kemenangan perdanan sangat penting untuk menentukan langkah selanjutnya. “Kita jangan bicara jauh-jauh dulu. Berikan kemenangan di pertandingan pertama saja dulu, karena itu akan jadi pelajaran buat kita untuk mengangkat mental pemain semua,” akui Supardi yang dikutip dari lama resmi Persib Bandung.

Menurut Supardi, tidak mudah meraih kemenangan di laga perdana. Karena lawan di pertandingan pertama sangat sulit, apalagi posisi semua klub saat ini belum mengetahui kekuatan lawan.

“Kita tahu lawan di pertandingan pertama berat, dan bermain dalam tekanan karena kita harus menang dan tim mereka ingin menang. Tapi kita diuntungkan bermain di depan suporter, jadi kita harus kerja keras,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top