Pelatih Tottenham Sebut Chelsea Tak Terbendung, Asalkan… – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Pelatih Tottenham Sebut Chelsea Tak Terbendung, Asalkan…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea hingga kini masih menjadi raja di Premier League dengan menduduki puncak klasemen sementara, dengan meraih 55 poin diatas Arsenal dengan 47 poin.

Rival sekota Chelsea, Tottenham Hotspur kini mewaspadai langkah The Blues yang makin dekat dengan kemenangan musim ini. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengakui kehebatan Chelsea yang makin tak terbendung.

Buat Pochettino, jika pekan ini pasukan Antonio Conte berhasil menyelesaikan laga mereka dengan baik, maka dipastikan titel juara musim ini milik Chelsea, karena lawan mereka di pekan ini sangat besar yakni bertandang ke markas Liverpool, Anfield pada Rabu (1/2) dini hari WIB,dan menjamu tetangganya Arsenal di Stanford Bridge.

“Chelsea mungkin akan tak terbendung, jika bisa melewati rintangan ini. Kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri. Ini sambil berharap mereka tersandung,” kata Pochettino dikutip FourFourTwo.

Tottenham sendiri akan menghadapi Sunderland pada Rabu nanti. Setelah itu, lima hari kemudian mereka sudah ditunggu Middlesbrough.

“Jika kami menang lawan Sunderland dan Middlesbrough tentu bisa terus bersaing. Kami perlu merasa bahwa tiga poin sangat penting. Ini adalah pertandingan yang bakal menentukan,” tandas dia.

The Lilywhites saat ini duduk di posisi keempat. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea di puncak klasemen. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top