Old Trafford Terbakar, Begini Kronologis Kejadian – FAJAR sport
News Update

Old Trafford Terbakar, Begini Kronologis Kejadian

FAJAR SPORT, INGGRIS – Stadion utama Manchester United, Old Trafford mengalami kebakaran pada Senin kemarin, sayng kebakaran tersebut tak bertahan lama.

Hampir satu jam setengah petugas kebakaran memandamkan api di tribun Sir Bobby Charlton Stand di Old Trafford seperti yang diberitakan oleh Manchester Evening News. Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 pagi waktu setempat. Kabarnya, musibah itu terjadi karena korsleting di bagian ruang pengatur lift di bagian Sir Bobby Charlton Stand.

Pihak pemadam kebakaran Greater Manchester mengatakan tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dari wilayah Manchester, Salford dan Stretford.

“Kami mendapat telepon pukul 06.58 pagi untuk datang ke jalan Sir Matt Busby Way. Kami telah mengisolasi listrik dan memadamkan api menggunakan alat bantu pernapasan dan alat pemadam kebakaran CO2,” bunyi pernyataan juru bicara pihak pemadam kebakaran Greater Manchester.

Manchester United melalui situs resmi klub juga memastikan tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. “Klub bisa mengonfirmasi kebakaran kecil terjadi di Sir Bobby Charlton Stand sekitar pukul 07.00 Senin pagi. Pemadam kebakaran mengatasi masalah dengan cepat dan efektif. Hanya ada kerusakan kecil di area itu dan tidak ada korban,” tulis laman resmi klub.

Bukan kali ini saja Old Trafford mendapat kejadian kurang menyenangkan. Beberapa waktu lalu, sempat muncul pula ancaman bom jelang laga kandang Man United melawan Bournemouth, Minggu, (15/4/2016). Selain itu, sempat pula ada dua fans yang menyusup menginap di toilet stadion demi menonton laga melawan Arsenal pada November 2016. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top